September 17, 2008

Award?

Kreatif Blogger Award? Blog ini? Ya ampuun Nora, kamu sih ada-ada aja ngasih award ini ke aku, hihi.. Malah jadi malu deh. Udah sering lihat award ini mampir di blog teman-teman dan memang mereka tuh pantas banget dapat award ini karena tampilan blog dan content-nya yang memang benar kreatif. Gak nyangka sama sekali ada yang bilang blog ini kreatif, hehe..
Anyway, makasih ya Nora, kamu baik banget deh udah mengapresiasi dapurku dengan award ini. Semoga daku bisa lebih kreatif lagi 'mengelola' blog ini yaa.. mmuach!

Karena harus 'dilempar' lagi, award ini aku berikan kepada blogger2 favoritku. Tapi karena udah agak lama beredar, jadi sebagian udah pada punya award ini, gak papa ya temans, aku tambahin lagi pialanya ;).
Ini dia blogger2 yang super kreatif, baik tampilan blognya, foto-fotonya yang keren abis, juga hasil karyanya yang selalu inovatif.
1. Riana Ambarsari
2. Peni Respati
3. Yulia Maki
4. Widya Hidayat
5. Shinta Antolis

Award’s rules :
1. The winner may put the logo on her/his blog
2. Put a link to the person you got the award from.
3. Nominate 5 blogs.
4. Put links to the blogs.
5. Leave a message for your nominees.award