June 9, 2008

Coklat-Vanila-Strawbery Cupcake



Orderan kali ini benar-benar bikin sedih. Kue yang dikirim via kurir ini, meleset 1,5 jam dari jadwal semula, dengan alasan lalu lintas yang macet banget. Mamanya Najla-Zea yang pesan kue ini untuk sahabatnya yang lagi ulang tahun bilang enggak-papa sih, tapi beneran kali ini aku kecewa banget. Kepikiran terus, dan bikin mood bikin kue tiba-tiba hilang. Nggak tau deh kenapa efeknya jadi panjang begini ya, sampe sekarang masih nggak semangat gitu masuk dapur. Herannya, kayak yang pada ngerti aja, wiken kemarin asli nggak ada order kue di dapurku, jadi acaranya full istirahat dan main sama Hafizh-Haqqi. Waktu si Ayah tanya, 'nggak ada orderan minggu ini?' dengan spontan aku jawab 'Alhamdulillah nggak ada'. Abis jawab gitu aku bengong sendiri, baru kali ini aku gembira banget nggak ada yang pesen kue :))