May 26, 2008

The Cars Cake



Orderan kedua dari calon tetangga (asyik.. Hafizh-Haqqi bentar lagi dapet temen baru). Orderan pertama jangan ditanya, gak ada potonya juga! :D
Cake didalamnya adalah black forest. Dihias dengan edible image The Cars -by Ina Larizz-, spuit rumput dan huruf Kaoru -the birthday girl- dari coklat warna-warni.
Makasih ya jeng Ana, atas orderannya... ;)

4 comments:

Anonymous said...

mbak ratih, salam kenal...aq ngefans banget lho sama mbak, boleh nggak cake2-nya jadi inspirasi untuk cake2 ku?...boleh ya mbak....aku pengen bisa kayak mbak juga..., ohya, kalo pasta coklat yang halal apa ya mbak?wassalam, deni dari padang

free lotto said...

Thanks. Im Inspired again.

Herdiani Meki said...

Kuenya ok banget, Kaoru seneng banget....dan rasanya uenak banget. Gak lama setelah dipotong...lsg habis deh...

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀