May 30, 2008

Hafizh 7th Birthday!

CUPCAKE BEN10


Dibawa ke sekolah; cupcake Ben10 dan monster2nya. Hijau, kuning, oranye!


HOMEMADE GOODIE-BAG


Buat teman-teman sekolah. Isinya:
~Rainbow Butter Cookies
~Chocolate Pudding
~Choco-Candy Stick
~Fancy Cupcake.

BEN10 CAKE



Pake metode jiplak kesukaanku. Sayang udah jam 2 malam, ngantuk berat, jadi latar belakangnya gak dipenuhin. Dibuat waktu menginap di rumah Eyang Hafizh, soale besoknya mau pengajian bulanan di Cibubur dan kue ini mau dibawa kesana.
Makanya makin frustasi waktu gak bisa bikin foto kue yang bagus, gak kenal 'medan', biasanya emang gak bagus2 amat seh, tapi paling enggak lumayan 'kelihatan' disain kuenya. Liat aja, fotonya jelek banget ya :( gradasinya gak kelihatan, padahal aku pake 4 gradasi warna coklat, 4 gradasi kuning-orange & 2 warna hijau.

Nah ini foto rada lumayan, waktu udah dikerubutin para sepupunya Hafizh, agak kelihatan kan gradasinya.



dan ini contekan aslinya, siapa tau ada yang perlu :)