May 19, 2008

Cuppies & Cookies for Shafa






Sempet nggak percaya waktu mbak Lilik pesen kue-kue ini, abis di sekitar rumahnya banyak teman-teman sesama bakul kue yang lebih yahud!. So, makasih ya mbak, udah percaya sama aku, hehe... akhirnya nyicipin juga kueku ya mbak..

Cookies & cupcake direquest berdasarkan model yang terakhir aku bikin, candy cup-cake dan 'bintang' fancy cookies. Cookies dihias dengan nama-nama teman sekolah dan orang-orang terdekat Shafa. Cup cake aku buat dengan nuansa pink dan hijau, masih dengan topper coklat & permen. Semoga Shafa suka ya. Selamat Ultah ke-7 ya cantik, semoga menjadi kebanggaan Ayah dan Bunda selalu. amiin.

Just in case ada yang tanya (hihi..ge-er) alas dus cupcake aku bikin sendiri pake karton emas dan cutter. Lumayan ribet, tapi hasilnya cantik dan kokoh banget selama perjalanan. :)

4 comments:

Anonymous said...

Hiahahah, sama kayak aku, suka nyusahin diri sendiri (diri suami deng :p), bikin alas sendiri, kekeke... Buagus mbak Ratih, ceriaaah!

Anonymous said...

shafa said : tante ratih, makasih bgt ya kue2nya, yummy, temen2ku seneng semua ;)

bunda said : wah kenapa jg ga percaya mb ? terserah customer dong milih beli ke siapa hihihi ... akhirnya ngerasain jg kuenya mb ratih ;)

again, makasih ya mba .... suprise pake ada photo shafa segala :D

-bundane sing ultah-

Anonymous said...

If your blog is boring, please don't make again. Thank you.

Anonymous said...

mbak ratih, kl yg model cookies bintang ini harganya brp /piece nya?
thx
aisyah_habsyi@yahoo.com