March 11, 2008

Girly Birthday Cake for Najla



Benar-benar fun mengerjakan kue untuk Najla ini. Sampai nggak terasa sudah lewat tengah malam waktu kue ini akhirnya selesai. Padahal rasanya masih pengen nambahin bunga-bunga lagi :). Semua bunga-bunga dibuat dari buttercream. Tukang kue masih berkeras hati nih nggak mau memakai fondan untuk hiasannya :).
Tahun lalu waktu ultah Najla ke-2 cake barbie didekor dengan warna pink pastel yang lembut. Kali ini mamanya Najla request cake yang sama, double-choco cake tapi dengan dekorasi kue yang lebih 'terang' dan ceria.
Happy birthday ya Najla cantiik!

5 comments:

najla said...

Tante Ratih, trimakasaih ya kuenya, enak banget, aku & temen2 di kelas sampe nambah makan kuenya, yummy!!!

ratih said...

makasih juga Najla!
senaaang banget bisa bikin kue ultahnya Najla :)

Widya Puteri said...

tante ratih.. mau tanya gimaan caranya bisa scrap sebegitu rapi? huuuuu... aku mungkin butuh waktu 3 hari tiga malam baru bisa rapi menscrapnya..

Ira said...

mba... dikau pake butter cream yg punya siapa...???
aku kok gak sreg dengan holman ya mba... makanya sampe sekarang lebih sering pake whipped cream

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀