April 7, 2008

Triple Choco Caramel Cake

Akhirnya di-apdet jugaa... *pake gaya masWinky Wiryawan* hihi... Biasa deh, kamera yang bermasalah selalu jadi alasan. Beberapa hasil karya terpaksa tidak terdokumentasi, eh dipoto siih, tapi hasilnya jueleek banget. Biasanya kue yang selesai dimalam hari dan langsung diantar cuma dipotret sekedarnya, tapi gak bakalan mejeng disini, maluu.. :D
Alasan lain, susah mau aplod foto2 di kamera, karena akses buka komputer di rumah sama aja kayak akses mau bikin kue, yaitu setelah anak-anak tidur!. Jadi yaa gitu, kalo memory kamera belum penuh ya belum memaksakan diri untuk aplod poto deh :p
Sudah! banyak alasan :). Dibawah ini poto 2 cake minggu lalu, pesanan Fiona, sang komporwati genk Cinere. Requestnya TCC cake-nya teh Uceu, dihias coklat minimalis aja. Alhamdulillah kuenya jadi waktu masih ada cahaya matahari, jadi punya fotonya deh, hehe