February 1, 2008

Fancy Cup Cakes for Madeline




Maafkanlah kenarsisan ini, tapi daku sukaaa banget sama cuppies2ku kali ini. Apalagi matahari sedang bersahabat dengan jadwal pengirimannya, jadi bisa difoto lumayan cakep walaupun sudah di dalam tabung semua. Maklum kamera jadul, kalo gak ada matahari berarti pake lampu blitz, berarti hasilnya memantul-mantul, berarti potonya jelek, berarti gak bisa mejeng deh disini, hehe..

8 comments:

Sheila said...

Mbak Ratih, aku mau tanya. Beli tabung2 itu di mana ya? Terus harganya berapaan? Di tempatku nggak ada yg jual kayak gitu. Makanya kalo pulang kampung nanti, aku pengen borong :)
Terima kasih, ya :)

ratih said...

Di mayestik mbak, harganya variatif banget tergantung ukurannya.

Widya Puteri said...

pokoknya narsis gak narsis kalo kerjaannya mba ratih mah jaminan mutu.. hehehe.. *dari secret admirer yang tiap hari melototin blognya mba ratih*

ratih said...

ahh widya emang paliing bisa merendah! :)

vivi said...

mba.. bs minta resep buttercreamnya ga? supaya bisa halus tekstur dan kokoh itu gimana yaa? sy sll gagal bkn BC yg lembut, halus, tp kokoh dan tentu saja tidak eneg.

ratih said...

vivi, udah aku balas di blogmu yaa.. :)

vivi said...

oce.. ak krm email mba yaa..mo tanya2 BC2 ini..
tengkiuu banget udha mampir ke blogku..

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀