March 12, 2007

Barbie Cake




Kue ini yang pembuatannya penuh perjuangan :). Dibuat ketika dek Haqqi lagi rewel-rewelnya karena sakit. Didekor didalam kamar (sambil ngelonin dek Haqqi yang sebentar2 terbangun), dengan lampu remang-remang karena dek Haqqi nggak mau tidur dengan lampu terang. Alhamdulillah bisa selesai dan diantar ke pemesan tepat pada waktunya. Semua lelah hilang waktu melihat pemesannya begitu senang melihat hasilnya, sampai tetanggaku itu nanya: harganya bener nih mbak? nggak kemurahan?. Hehe..., aku sih sudah cukup senang waktu terima pesanan kue ini, soalnya udah lama pengen bikin cake yang girlie begini tapi belum ketemu eventnya.


Ukuran kue 30x30cm, cake coklat yang moist dengan filling ganache coklat yang tebal. Rok barbie diukir manual dari 2 cake coklat diameter 16 dan 18 cm. Cuma pakai tiga warna: pink, baby pink dan putih. Hiasan minimalis aja karena waktunya terbatas. Bunga-bunga daisy yang bertebaran diatas dan didinding kue adalah hasil ngintip demo dari mbak Peni waktu HMFF-kopdar NCC, tengkyu mbak!.


2 previous comments