January 21, 2009

Colorful Cupcake for Nabila

Photobucket

Dipesan sama mbak Tjut (lagii.. :D) buat dikirim ke keponakannya Nabila yang ulang tahun ke-4. Requestnya adalah 16 buah cupcake yang colorful. Ya udah, pake krim warna-warni, pake permen beruang boleh dikasih sama Maki (yuhuu.. tengkyu dear), trus ditaburin sparkling sugar alias gula warna warni. Hasilnya seru juga :D.


Ini foto waktu kuenya selesai di malam hari. Jelek ya kalo pake flash light. Berhubung kuenya mau diantar pagi-pagi banget sama pak kurir tercinta, jadi deh ngerayu beliau supaya mau menjepret kembali paket kue ini sebelum diserah-terimakan, soalnya kan sampe di Klender pasti udah ada matahari dong sebagai flashlight-nya kamera. Untung dia mau, biasanya paling males disuruh motret2 kueku, hehe.. baik ya kurir-ku ituh *wink*.
Jadinya lumayan kan, kuenya jadi kelihatan lebih cakeep.. ;)