December 3, 2008

Minnie Mouse Cake



Sekali lagi dengan teknik jiplak andalan. Bikin cake kali ini lumayan cepat karena gambar si Minnie Mouse gak terlalu banyak detail, warnanya juga cuma pake pink, coklat, peach muda dan hijau untuk background.
Mulai nimbang2 bahan bikin vanilla cake jam 11.30 malam, selesai dicover pake buttercream jam 2 malam, simpan di chiller, trus ditinggal tidur. Kalau gak harus dibekukan dulu sih bisa langsung diberesin dekornya baru tidur. Tapi dengan metode ini memang harus agak beku icing-nya biar 'menggambarnya' enak. Jam 6 pagi mulai jiplak-menjiplak, jam 7 beres deh si Minnie. Cepat kan :).
Pelajaran moralnya adalah selalu pilih gambar yang mudah, besar dan tidak banyak detailnya :D