December 18, 2008

Dora the Explorer Cake & Fruity Cizkek for Razita


Dipesan oleh salah satu pelanggan setia Ameena-Cakery, Pak Rigo, teman sekantor si Ayah dulu. Kali ini untuk putrinya Razita yang berulang-tahun ke-3. Tadinya mau bikin si Dora pake metode jiplak lagi, tapi berhubung pesanan datang berbarengan dengan beberapa order lainnya, makanya Ina-Larizz yang jadi andalan. Lihat deh gambar edible Dora dkk.-nya cakep banget kan.
Double-Choco Cake favorit keluarga pakRigo ini tepinya dicover dengan warna kuning muda, diberi border warna orange muda, ditaburi bebungaan dan kupu2 dari fondan lalu 'diselipkan' dedaunan dari buttercream. Ceria! Jadinya seperti Dora dkk. sedang bermain dikebun bunga ya :).



Kalau cake Dora untuk acara anak-anak, maka Japanese Cheese Cake bertabur buah stroberi, jeruk mandarin dan anggur hitam ini pastilah untuk suguhan para orang tuanya *tukang kue sok tau* :D
Beli anggur hitam yang manis & tanpa biji (dan mahal :p) ini sekitar 300 gram, tapi cuma terpakai beberapa butir saja, karena keburu terdeteksi oleh mas Hafizh yang doyan banget sama anggur ini. Banyak banget deh jatah premannya :)).

1 comment:

Anonymous said...

Wow.....cake dora-nya soooooo colorful, seneng liatnya, (deg2an nunggu kue dora buat ultahnya zea).