November 13, 2007

Pizza-pizza-an



Sebenarnya ini adalah makanan daur ulang. Sisa saus spagheti yang disulap menjadi pizza. Pakai roti tawar aja, ditambah saus tomat, jagung manis, smoked beef, cincangan paprika kalo ada, terakhir parutan keju. Kejunya seharusnya pake keju mozarella biar melted kayak pizza beneran (yang ini pake keju chedar aja, makanya bukannya melted malah jadi garing, hihi... ). Terus oven deh. Kalo pake chedar, taburin lagi kejunya menjelang dikeluarin dari oven.

Hmm.. lumayan buat sarapan.. :)