August 20, 2007

Spicy Chicken Wing




Chicken wing adalah favorit mas Hafizh & Ayahnya kalo lagi ke PizzaHut. Jadi waktu nemu resep ini di milis, langsung deh dicobain. Hasilnya uwenaak...!

Thanks to mbak Vita yang share resepnya. Bumbunya cuma saus tiram, kecap manis, kecap asin, saus tomat, madu, jahe parut, bawang putih parut dan minyak wijen. Ungkep bareng si sayap, lalu oven hingga matang. Gampang kan. Yang susah tuh gimana caranya bikin foto spicy chicken wing yang bagus dan menggiurkan, hwaaa... gak bisa!



4 comments:

yulia said...

rasanya sama?
di pizzahut ngeri kayaknya banyak vetsinnya yaa, tapi enak emang, hahaha.... gimana kalo ini dimasukin katalog Ameena juga? :D

safriani said...

Waaaah bikin ngiler... tapi sayangnya disini gak ada wing yg halal yg dijual... mesti nunggu balik keind deh hiks hiks hiks...

ratih said...

Yulia: makasih udah komen ya say ;)
rasanya gak gitu mirip, tapi kata hafizh enakan bikinan ibu :D

Lusi: ayo deh, kapan pulang ke Indo? :)

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀