July 2, 2007

Black Forest Lagi...





Biarin deh kue ini tayang lagi disini, abis memang belakangan gak sempat nyoba resep2 baru alias bikin kue pengulangan melulu. Tapi Black Forest kali ini agak beda tampilannya, jadi gak papa deh dipajang lagi. Yang satu pagar coklatnya pake cetakan coklat biasa. Yang satu lagi pagarnya pake coklat yang 'dicoret-coret' di kertas roti trus ditempelin ke cakenya, seneng deh waktu berhasil, ternyata gak sesulit yang daku bayangkan :D.

Kedua kue ini pesanan mbak Ajeng, tetanggaku yang baik hati karena mau melempar pesanan cake dari pelanggan cateringnya kepadaku :D.


7 previous comments