December 21, 2010

Ben10 Cake (Teknik Jiplak/Sablon)

Selalu cinta 'menyablon' diatas kue. Hasilnya keren *wink*, harganya standard meskipun mendekornya juga lebih lama daripada cake yang lain, tapi tetap saja tidak banyak yang menyukai cake model 'simple' seperti ini.
Thanks to mama Fadhil, mbak Nina, yang selalu setia. :)


3 comments:

*Bunda Adara said...

Bu...bgus bnget kerangnya...pakai spuit no brp sih klo buat kerang?

Anonymous said...

Kalau kuenya ukuran kecil-sedang bisa pake spuit bintang wilton yg besar, no.19 kalo gak salah.
Kue yg ini ukurannya besar, jadi aku pake spuit bintang yg lbh besar lagi buatan pasar, gak ada nomornya :D

-ratih-

Dewi Aja said...

Looks delicious 
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload resepi, music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)