August 12, 2008

Cakes & Cupcakes for Aytkua

Proyek Bandung Bondowoso kata Ayah, gimana enggak, 3 buah cake ukuran sedang dan besar plus 2 dus besar cupcakes untuk goody-bag ultah si cantik Aytkua, harus diselesaikan sendiri pada tanggal 7 Agustus jam 5.30 pagi sebelum dijemput oleh kurir. Bahkan Ayahpun gak ada dirumah untuk memberi dukungan moril :p.
Senangnya sekarang ada Lalashopper yang bisa angkut kue pagi-pagi buta, dan pake mobil! (jadi bisa angkut kue sebanyak elo bisa bikin, haha..) thanks ya mbak wiendha!

Cuma ini yang bisa dicicil sejak jauh hari, figurin boneka putri dari fondan (yippie, karya pertamaku nih, hehe.. telat!) dan kemasan tabung mika dengan pita warna-warni.
Lainnya semua start dibuat tanggal 6 Agustus siang, yup, saya bolos kerja, eh cuti deng :D

Berhubung tabung dan figurin dibuatnya udah lama, makanya fotonya rada lumayan ya. Nah yang lainnya, selamat menikmati, fotonya seadanya saja asal ada dokumentasi, soalnya hampir semua selesainya tengah malam buta, yang mana tidak ada cahaya matahari untuk membantu kamera tuaku :)

Cupcake yang bertema Hati, dibuat dengan topping aneka bentukan hati dari fondan, permen, trimits. Baru dapat berapa biji yang dikemas, eh udah keburu maghrib, hihi.. gelap deh.


Ini dia cakes-nya, serupa tapi tak sama :). Yang dua buah pake edible image hasil karya Ina, berdasarkan undangan pesta ultahnya Aytkua (thanks berat ya say, dikau selalu bisa kuandalkan, mmuach!). Dan yang satu lagi, yang paling besar, pake figurin boneka.
Semua temanya masih Heart/Hati, seperti direquest oleh mbak Dessie, mamanya Aytkua.


Kue 1: (belum selesai nih, aslinya taburan 'cinta-cinta'nya lebih banyak)


Kue 2: biar beda, posisi namanya ada dibelakang


Kue 3: huhu.. gelapnyaa.. aslinya colorful banget loh :)
(latar belakangnya meja kerja yang berantakan :p)



Alhamdulillah, semua bisa selesai tepat waktu. Lega banget rasanya. Apalagi waktu mbak Dessie kirim sms yang menyenangkan dan Aytkua suka banget sama kue-kue ultahnya. Cihuyy.. hilang deh ngantuknya :)

No comments: