December 26, 2007

Pinky Photo Cake

Dua buah photo cake ini edible-photonya didesign oleh jeng Ina Larizz dengan sangat cantiknya, beneran hasilnya cakep banget, sukaa deh! tengkyu ya Ina..!


Yang pertama adalah photo cake pesanan Ezy, teman kantorku yang empat keponakannya ulang tahun pada tanggal yang berurutan. Asyik juga ya kalo gitu, jadi ngrayainnya bisa barengan :)
Kuenya adalah double-choco, keempat sisinya diberi nama masing-masing yang berulangtahun dengan warna dan gambar princess yang berbeda-beda. Kebayang gak hebohnya cewek-cewek yang ultah ini. Menurut ceritanya Ezy, hwaa... seru banget, semua melarang bagian fotonya untuk dipotong, jadi terpaksa kue lapisan atas diangkat dan disimpan oleh masing2 birthday girls :)).


Yang kedua ini juga pesanan teman kantorku Yusi, untuk pacarnya tersayang. Didalamnya adalah cheese cake berlapis blueberry dan krim keju. Yang ini hiasannya agak-agak meleset juga hasilnya, requestnya minta kue yang romantis, hasilnya malah kue yang berpenampilan ceria begini, hehe... untung si neng Yusi malah suka sama hasilnya.