August 1, 2007

Mini Cake

Aduuh, maafkan ya dapur ini sudah lama gak diapdet, hihi.. ge-er pake minta maaf, kayak banyak yg datang ajah :p, abis kelihatannya sih banyak ya yang berkunjung, tapi dikiiit banget yg 'ninggalin jejak'. Jadi buat yang sedikit ini aja deh minta maafnya, siapa tau kesal karena tiap main kesini gak ada kue baru :).

Sebenarnya oven & kompor masih rutin menyala, tapi koki-nya belum sempat lagi nyoba resep-resep baru, dan herannya belakangan ini nyaris semua pesanan a
dalah kue-kue pengulangan alias resep dan modelnya mengacu pada kue-kue yg pernah diposting, jadi gak ada yang baru untuk dipajang disini

Seperti mini-cake yang ini, sudah cukup lama bikinnya, pesanan ibu guru TK-nya mas Hafizh dulu untuk ultah putranya. Maunya persis sama seperti mini cake yang dulu pernah dibagi-bagi di kelas waktu ultah mas Hafizh. Isinya juga maunya persis sama yaitu brownis kukus coklat.

Kalo boleh milih, maunya sih bikinin cupcake aja yang lebih simple, tapi yang pesan gak mau ditawarin cupcake meskipun harganya lebih murah :D. Memang lebih bagus ya, tapi mengerjakannya juga lebih lama dan lebih rentan tersenggol sehingga dandanannya lebih mudah rusak.




5 previous comments