April 14, 2007

Chocoballs a.k.a Rhumballs



Karena nggak pake rhum, jadi namanya chocoballs. Ini adalah kue daur ulang yang sangat efektif untuk menghabiskan sisa kue, atau remah-remah irisan tepian kue. Tinggal dihancurkan lalu campur dengan (sisa) ganache, bisa dicampur dengan kacang-kacangan, bulatkan lalu hias sesuka hati. Bisa langsung dibalur meses, atau celup lagi ke coklat cair, suka-suka pokoknya. Yang jelas, anak-anak pasti suka banget!

Kalau gak punya sisa kue, bisa juga pakai biskuit marie yang dihancurkan. Campur dengan susu kental manis coklat, boleh tambah mentega tawar, trus hias deh. :)