December 22, 2008

Wedding Cupcake Dessy & Jonny

Photobucket
Dipesan oleh jeng Rina, sahabat dari sang pengantin sebagai kado pernikahan, what a good friend!. Tema yang diinginkan adalah merah, sesuai dengan pelaminan pengantin dari adat Sumatera Barat yang didominasi warna merah dan emas.

Warna merah diaplikasikan di dekorasi tiers cupcake dan di bunga-bunga segar yang dirangkai maupun yang 'ditabur'. Sedangkan cupcakenya sendiri didekor dengan warna pink dan baby pink yang dibuat minimalis tapi tetap anggun :).


Set-up kue dilakukan satu jam sebelum akad nikah. Pas rombongan pengantin pria datang, rombongan tukang kue juga pulang ;). Makanya gak punya foto dengan sang pengantin. Tiers kue ditinggal untuk diambil lagi esok harinya.


kerudung tukang kuenya juga sesuai tema :D



Lokasi pernikahan di desa Cibentang Kabupaten Bogor, tempatnya sejuk, asri dan luas. Seandainya pengantin dan wedding cupcake-nya lokasinya juga outdoor seperti para tamu, pasti hasil fotonya bisa jauh lebih terang, hehe.. masalah klasik kamera jadul.
Abang Haqqi lebih betah main diluar sama Ayah, kalo diajak nengok Ibu yang lagi set-up kue di dalam, dia malah ribut ngajak Ibunya main diluar juga. :)

No comments: